Info Bola, Ajang Berita – Jorginho Buka Kemungkinan Pindah ke Juventus Musim Panas 2020. Gelandang Chelsea, Jorginho membuka pintu bagi Juventus untuk memboyongnya pada musim panas ini, menurut agennya.

Jorginho Buka Kemungkinan Pindah ke Juventus Musim Panas 2020

Eks bintang Napoli tersebut mengikuti jejak Maurizio Sarri pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2018. Meski pernah menjadi figur penting di Napoli, ia gagal menunjukkan kapasitas optimalnya selama merumput di Liga Primer Inggris.

Kini beredar spekulasi yang menyebutkan ada potensi bagi Jorginho untuk kembali ke Serie A, di mana ia bisa bereuni dengan Sarri untuk ketiga kalinya, dan agen pemain tim nasional Italia itu sama sekali tidak menampik rumor transfer menuju Juventus.

Berbicara kepada Tuttosport, Joao Santos mengatakan: “Saya tidak tahu apakah Juve menginginkan Jorginho, yang masih memiliki kontra tiga tahun di Chelsea. Kita lihat saja nanti.”

“Ia seorang profesional, jadi jika ada tim penting menghubunginya, ya, mengapa tidak?”

Meski terus dikaitkan dengan rumor keluar, Jorginho telah memainkan 37 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi musim ini, sebelum sepakbola dihentikan karena pandemi virus corona pada Maret lalu.