December 9, 2022
Juan Cuadrado Akui Bahagia Bersama Juventus

Info Bola, Ajang Berita – Juan Cuadrado Akui Bahagia Bersama Juventus. Juan Cuadrado mengaku merasa sangat bahagia bersama Juventus dan berniat tetap bertahan untuk masa yang akan datang.

Juan Cuadrado Akui Bahagia Bersama Juventus

Pemain asal Kolombia itu acap dikabarkan pindah di bursa transfer musim panas. Pasalnya, dia menghadapi persaingan tempat di Turin, khususnya Juve semakin meningkatkan kualitas skuad di bursa transfer pemain terkini.

Dikabarkan, Tiongkok menjadi destinasi Cuadrado, dengan Shanghai Shengua disebut merupakan salah satu yang membuka diri untuk mendatangkan pemain berumur 31 tahun itu.

Cuadrado pun belum mendapat kesepakatan baru dari kontraknya yang berakhir pada tahun depan. Situasi itu membaut dirinya acap dikabarkan masuk daftar jual, namun pemain asal Amerika Selatan itu mengaku bahwa dirinya tidak memikirkan transfer.

“Saya merasa bahagia di Juventus, keluarga saya bahagia dan pikiran kami adalah tetap di Turin,” kata Cuadrado pada Il Mattino.

“Ini kota luar biasa yang membuat kami merasa diterima.”

Selain itu, Cuadrado juga membicarakan kondisi rekan satu negaranya, James Rodriguez, yang akhir-akhir ini disebut pindah ke Napoli.

Masa pinjaman James sepanjang dua tahun di Bayern Munchen habis dan klub asal Jerman itu enggan mengaktifkan klausul pembelian permanen dari Real Madrid. Sedangkan di Real Madrid, sang pemain tidak masuk dalam rencana manajer baru Zinedine Zidane.

“Bagi James, Italia akan sangat hebat, setiap tim bakal senang mempunyai pemain sepertinya,” tambah Cuadrado.

“Kita semua tahu dia pemain hebat, ini bakal menjadi transfer bagus untuknya mengingat ini bakal membantunya tumbuh secara taktik.”