Info Bola, Ajang Berita – Juve Berencana Bajak Hernandez dari AC Milan. Juventus kabarnya sudah mempersiapkan anggaran tidak kurang dari 45 juta Euro untuk bisa merekrut Theo Hernandez dari AC Milan.

Juve Berencana Bajak Hernandez dari AC Milan

Pemain berusia 22 tahun itu langsung bersinar bersama AC Milan dalam kompetisi Serie A musim 2019/2020, sejak direkrut dari Real Madrid dengan biaya transfer senilai 20 juta Euro pada bulan Juli lalu.

Menariknya, walaupun tampil sebagai bek, Theo Hernandez sekarang ini menjadi top skor kedua di Milan dengan raihan enam gol. Selain itu, Dia juga mencatat dua assist dari 25 pertandingan kompetitif.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, biaya transfernya sudah meningkat hingga dua kali lipat dan AC Milan berpotensi kehilangan pemain asal Perancis itu walaupun baru satu musim tampil di San Siro.

AC Milan, yang disinyalir tidak ingin menjual Theo pada bursa transfer musim panas 2020, bakal mencoba sebisa mungkin untuk memagari bintang barunya yang masih memiliki ikatan kontrak hingga musim panas 2024.

Selain Juve, beberapa tim Liga Utama Inggris turut meramaikan perburuan sang pemain yang belum pernah membela timnas senior Perancis itu.