Info Bola, Ajang Berita – Juve Mesti Buru 3 Pemain Bebas Transfer Ini di Musim Panas 2021. Kinerja Juve di musim ini sangat tak mengesankan. Sebab itu, Juve harus menaikkan kekuatan squadnya pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua tak dapat belanja jor- joran di jendela transfer. Bagaimana tidak, finansial mereka sedang kesulitan mengingat pandemi virus Corona.

Walau demikian, manajemen Juventus masih tetap bisa merekrut pemain anyar. Mereka dapat mendatangkan pemain yang masa baktinya hendak berakhir.

Sejauh ini ada sebagian pemain berkelas yang segera berstatus free agent. Juventus dapat mendatangkan mereka buat membela squad Juve di musim depan.

Berikut ini tiga pemain berstatus cuma- cuma pada pasar transfer musim panas mendatang yang mesti dikejar Juventus.

  1. David Alaba

David Alaba telah membela Bayern Munich sepanjang 13 tahun. Akan tetapi, dirinya sudah memilih buat hengkang dari tim pada pada akhir musim mendatang.

Alaba disebut sebagai salah satu pemain bertahan kiri terbaik di Eropa. Akan tetapi, pemain asal Austria tersebut juga bisa tampil menjadi pemain bertahan tengah & juga midfielder.

Kedatangan Alaba dapat mengokohkan sektor belakang Juventus. Pemain bertahan berumur 28 tahun tersebut juga dapat menggantikan posisi Giorgio Chiellini yang sudah menua.

  1. Memphis Depay

Kelanjutan karir sepak bola profesional para striker Juventus sedang dipertanyakan. Sebab itu, Juve terpaksa merekrut juru gedor yang anyar pada musim panas.

Memphis Depay bermain lumayan apik buat Olympique Lyonnais pada musim ini. Striker asal Belanda tersebut telah melesatkan 14 gol & sembilan assist dari 31 laga di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, Juventus mesti bersaing dengan Barcelona buat memperoleh tanda tangan Depay. Tim didikan Ronald Koeman tersebut juga berminat mendatangkan Depay pada bursa transfer musim panas.

  1. Hakan Calhanoglu

Juventus kekurangan midfielder depan sejati di squadnya. Juve mempunyai Weston McKennie & Dejan Kulusevski, namun mereka masih sangat muda.

Midfielder AC Milan Hakan Calhanoglu mampu mengatasi permasalahan itu. Kebetulang sang pemain dapat diperoleh secara cuma- cuma pada musim panas nanti.

Kontrak Calhanoglu besama AC Milan bakal berakhir pada akhir musim. Sejauh ini AC Milan masih kesulitan buat meneruskan masa bakti pemain asal Turki itu.