December 9, 2022
Juventus Berencana Boyong Alexis Sanchez

Info Bola, Ajang Berita – Juventus Berencana Boyong Alexis Sanchez. Attacker Manchester United Alexis Sanchez dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan Juventus.

Juventus Berencana Boyong Alexis Sanchez

Calciomercato.com memberitakan, Bianconeri sudah berjumpa dengan agen bintang Cile itu. Dalam pembicaraan itu diketahui, ada tawaran bagi sang pemain untuk melanjutkan karier di Turin.

Juve ingin menyelamatkan karier Alexis setelah merosot drastis sejak bergabung dengan Manchester United. Bersama The Red Devils, Alexis jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Pria 30 tahun itu meninggalkan Arsenal pada Januari 2018 lalu untuk merapat ke Old Trafford. Namun, sang winger gagal memenuhi ekspektasi fans.

Alexis mendapatkan gaji supertinggi, yaitu £500 ribu per pekan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah bersikap jelas bawah Alexis adalah salah satu yang akan didepak dari skuat di musim panas ini.

Selain Juve, Inter Milan juga beberapa kali dihubungkan dengan nama Alexis. 

Alexis sendiri tidak asing dengan ajang Serie A Italia. Dia pernah menikmati kesuksean ketika memperkuat Udinese sebelum dibeli Barcelona.