Info Bola, Ajang Berita – Juventus Berniat Jual Adrien Rabiot di Musim Panas 2020. Juventus kabarnya berniat melego Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas 2020.

Juventus Berniat Jual Adrien Rabiot di Musim Panas 2020

Gelandang berusia 25 tahun tersebut pindah ke Juventus pada musim panas 2019, sesudah memutus kontraknya di Paris Saint-Germain.

Rabiot bermain dalam 24 pertandingan bersama Juventus di musim panas ini, tetapi hanya tampil sebagai starter dalam 11 pertandingan di kompetisi Serie A.

Rabiot dikabarkan tak berniat menjalani latihan lagi di Juventus sesudah raksasa Italia tersebut mengurangi gaji skuad tim pertama karena wabah virus corona.

Rabiot digadang-gadang berpotensi pergi dari Juventus jelang musim depan. Manchester United kerap dihubungkan dengan sang pemain, walaupun harus bersaing dengan Newcastle, Everton dan Arsenal.

Dilaporkan L'Equipe, Juventus berniat akan tetap menjual Rabiot saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Hal itu membuat tim-tim yang tertarik kepadanya siaga untuk melayangkan peawaran yang konkret.