April 19, 2024
Kaka Ungkap Momen Terbaik dan Terburuk Saat di AC Milan

Info Bola, Ajang Berita – Kaka Ungkap Momen Terbaik dan Terburuk Saat di AC Milan. Mantan bintang Brasil Kaka mengakui bahwa AC Milan adalah tempat di mana ia menghabiskan momen terbaik sekaligus terburuk di sepanjang kariernya.

Kaka Ungkap Momen Terbaik dan Terburuk Saat di AC Milan

Hal ini diungkapkan Kaka saat melakukan sesi tanya jawab dengan fans di akun Instagram FIFA. Pemenang Ballon d'Or 2007 ini berkisah tentang perjalanan kariernya yang terbentang di Sao Paulo, Milan, Real Madrid, dan Orlando City.

Ketika ditanya soal momen terbaiknya, Kaka memberikan sejumlah jawaban, yang semuanya terjadi saat ia berseragam Rossoneri.

“Saya tidak memiliki satu momen terbaik. Namun, semua momen terbaik dalam karier saya terjadi di Milan: trofi Liga Champions 2007, Piala Dunia Antarklub, Ballon d'Or, dan Pemain Terbaik FIFA,” ungkap eks gelandang serang Brasil ini.

Namun, ketika ditanya soal momen terburuk dalam kariernya, Kaka menjawab, “Istanbul 2005. Tak perlu lagi saya jelaskan.” Seperti diketahui, Milan kala itu dipaksa kalah secara menyakitkan dari Liverpool di final Liga Champions 2004/05 meski sempat unggul 3-0.

Terkait siapa rekan setim terbaiknya, Kaka menjelaskan, “Saya bermain dengan banyak figur fenomenal dalam karier saya, tapi Ronaldo adalah yang terbaik. Setelahnya, Ronaldinho.”

About Author