Info Bola, Ajang Berita – Karim Benzema Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid. Deretan nasib baik terus menghampiri Karim Benzema. Striker 34 tahun itu dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Benzema sudah menjadi sosok yang krusial di di skuat Real Madrid dalam tiga tahun terakhir. Penyerang 34 tahun itu menjadi tulang punggung lini serang El Real semenjak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Buah kerja keras Benzema baru-baru ini berbuah manis. Setelah dibekukan sekitar enam tahun, ia dipanggil ke skuat Timnas Prancis untuk Euro 2020 mendatang.

Rejeki Benzema tidak berhenti di situ. Fabrizio Romano mengklaim bahwa sang striker akan mendapatkan kontrak baru di Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Simak informasi terkait kontrak baru Benzema selengkapnya di bawah ini.

Real Madrid Puas

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid benar-benar puas dengan kontribusi Benzema belakangan ini.

Sang striker tidak hanya tajam di dalam lapangan. Namun ia juga memberikan pengaruh yang positif bagi skuat Real Madrid.

Itulah mengapa Madrid menilai sang striker layak diperpanjang kontraknya, mengingat kontraknya akan habis di tahun 2022.

Tawaran Madrid

Menurut Romano, Real Madrid akan memberikan kontrak jangka pendek untuk Benzema.

Sang striker akan diberikan tambahan kontrak berdurasi satu tahun. Sehingga ia akan bertahan di Bernabeu hingga tahun 2023.

Namun Romano menambahkan bahwa Madrid tidak akan buru-buru dalam bernegosiasi. Mereka akan menanti waktu yang tepat untuk memberikan sang striker kontrak baru.

Laga Pamungkas

Real Madrid akan melakoni laga pamungkas mereka di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Villarreal, di mana laga ini akan menentukan apakah mereka bisa mempertahankan gelar juara La Liga mereka atau tidak.