December 5, 2022
Ketimbang Bertahan, Dani Ceballos Ingin Pindah ke Real Betis

Info Bola, Ajang Berita – Ketimbang Bertahan, Dani Ceballos Ingin Pindah ke Real Betis. Dani Ceballos dikabarkan membuka pintu untuk meninggalkan Real Madrid dengan status permanen pada musim panas mendatang, tapi ia lebih memilih bergabung ke Real Betis ketimbang bertahan di Arsenal.

Ketimbang Bertahan, Dani Ceballos Ingin Pindah ke Real Betis

Ceballos dipinjamkan ke Arsenal untuk musim 2019/20 ini, namun cedera otot membuat pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil 24 kali untuk The Gunners.

Jelang penundaan kompetisi sepakbola akibat wabah virus corona, Ceballos tampaknya kembali dipertimbangkan manajer Mikel Arteta sehingga pemain asal Spanyol itu berpeluang direkrut secara permanen pada musim panas nanti.

Ceballos kabarnya tetap ingin meninggalkan Los Blancos demi menyelamatkan kariernya, apalagi ia sulit mendapatkan tempat di skuad Zinedine Zidane.

Namun, dilansir Estadio Deportivo, Ceballos lebih memilih untuk kembali ke mantan klubnya sebelum ia pindah ke Real Madrid, yakni Real Betis.

Ceballos pernah memperkuat Real Betis selama enam musim sebelum bergabung ke Real Madrid, dengan 105 penampilan di tim pertama.