Info Bola, Ajang Berita – Klub-Klub Top Liga Utama Inggris Buru Federico Chiesa. Joe Barone selaku ketua eksekutif Fiorentina, Joe Barone, mengakui bahwa beberapa klub besar Liga Utama Inggris tertarik untuk mendatangkan Federico Chiesa.

Klub-Klub Top Liga Utama Inggris Buru Federico Chiesa

Chiesa dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Utama Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea.

Federico Chiesa juga diyakini tengah menarik perhatikan Juventus dan Inter Milan sejak mampu menembus skuad senior Italia pada tahun 2018.

Chiesa sudah menjalani 139 pertandingan bersama Fiorentina dengan mengoleksi 29 gol dan Barone berharap striker berbakat itu bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

“Chiesa adalah pemain Fiorentina,” ujar Barone pada La Gazzetta dello Sport.

“Ada klub yang sedang mendekat untuk Chiesa, beberapa di antara mereka berbicara bahasa Inggris. Kita lihat saja nanti.”

“Untuk sekarang kami harus menuntaskan musim dan dia sedang berkosentrasi bermain baik bersama kami.”

“Gaetano Castrovilli? Dia masih harus berbuat sesuatu untuk kami dan sepakbola Italia, jadi dia masih bertahan di Florence.”

Pernyataan Barone mencuat tidak lama sesudah Chiesa dan Castrovilli mengaku bahagia tampil bersama klub.

Alhasil, Barone berharap Fiorentina bisa memagari kedua pemain itu.

“Castrovilli adalah salah satu bakat Italia yang kami andalkan. Perkembangannya pesat. Federico bahagia, dia terikat kontrak.”

“Kita lihat saja bagaimana di akhir musim.”

Castrovilli menembus skuad utama Fiorentina pada musim ini dan sudah membela Cremonese di Serie B dalam dua musim terakhir.