April 19, 2024
Laurent Koscielny Sepakat Pindah ke Stade Rennes

Info Bola, Ajang Berita – Laurent Koscielny Sepakat Pindah ke Stade Rennes. Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny [33 tahun], kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan klub asal Perancis, Stade Rennes.

Laurent Koscielny Sepakat Pindah ke Stade Rennes

Sebelumnya, pihak Arsenal mengklaim bahwa Koscielny menolak untuk mengikuti tur pramusim tim ke Amerika Serikat sejak 11 Juli lalu.

Sebagaimana dilansir media asal Perancis, RMC Sport, Koscielny sudah melakukan segala cara untuk memaksa Arsenal menjualnya ke tanah kelahirannya itu.

Kabar lain yang dirilis media serupa yakni Koscielny dan Rennes sudah menjalin kesepakatan. Hal itu pun disinyalir akan mendorong Arsenal untuk segera mematok banderol sang pemain.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Unai Emery sempat mengatakan bahwa dia sudah membujuk hingga tiga kali supaya Koscielny bergabung dalam tur pramusim. Sayang, gagal.

“Saya sudah berbicara pada dirinya sebanyak tiga kali soal situasi ini. Kami ingin dia bergabung, namun dia memilih untuk tetap tinggal,” kata Emery baru-baru ini.

“Saat ini, hal itu menjadi masalah klub dan sang pemain,” ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Koscielny pindah ke Arsenal dari Lorient pada musim 2010/2011. Bersama Arsenal, dia total tampil dalam 353 pertandingan, serta mempersembahkan dua gelar juara Piala FA dan dua Community Shield.

About Author