July 18, 2024
Lazio Juara Serie A, Claudio Lotito Siapkan Bonus 18 Juta Euro

Info Bola, Ajang Berita -Lazio Juara Serie A, Claudio Lotito Siapkan Bonus 18 Juta Euro. Presiden Lazio Claudio Lotito telah mengalokasikan bonus senilai €18 juta untuk para pemainnya apabila klub berhasil memenangkan Scudetto edisi 2019/20.

Lazio Juara Serie A, Claudio Lotito Siapkan Bonus 18 Juta Euro

Para penggawa Biancocelesti pun selama pandemi virus corona rela berkorban dengan memangkas gaji mereka untuk satu bulan.

Kini, skuad Lazio bisa bersuka cita menyambut bonus dari orang nomor satu di klub apabila mereka sukses merebut Scudetto dari sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Menurut Il Corriere dello Sport, Lazio begitu optimistis dengan peluang tim merengkuh Scudetto musim ini. Bahkan, mereka yakin bisa menyalip Juventus dalam perburuan menempati posisi Capolista.

Lazio memang menunjukkan kans besarnya untuk mengamankan titel Serie A musim ini setelah mereka hanya berjarak satu poin dengan Bianconeri di klasemen sementara.

Serie A periode 2019/20 hanya tersisa 12 pertandingan lagi dan situasi ini membuka peluang besar bagi Lazio untuk menelikung Cristiano Ronaldo cs dalam perburuan juara.

Sementara itu, Inter Milan menguntit Lazio di peringkat ketiga dengan keduanya menyimpan gap delapan poin. Tapi tim pertama punya tabungan satu pertandingan.

Corriere dello Sport mengklaim, para pemain telah sepakat terkait pemotongan gaji untuk satu bulan, dan yang lainnya akan ditunda hingga Desember mendatang.

Meski begitu, sang presiden pun tengah menyiapkan bonus dengan menawarkan fulus sekira €400 ribu untuk tiap pemain, demikian juga buat para staf yang bekerja di Lazio, seandainya mereka benar-benar mewujudkan Scudetto.

Bila ditotal, Lotito akan merogoh kocek hingga €18 juta.

Sebelumnya, Thomas Strakosha menyampaikan optimismenya mengenai peluang Lazio Scudetto musim ini. Dia pun tak menduga pasukan Simone Inzaghi bisa melaju sejauh ini.

“Bermimpi selalu baik, begitulah cara kami bisa sampai ke posisi kedua,” katanya.

“Target awal kami adalah lolos ke Liga Champions, kami juga tidak menduga bisa sampai sejauh ini. Sekarang, kami mulai meyakininya [juara],” tandasnya.

Lazio akan melanjutkan kampanye liga setelah vakum selama tiga bulan lebih akibat pandemi virus corona dengan memainkan laga tandang kontra Atalanta di bergamo 24 Juni mendatang.

Tiga hari kemudian, mereka akan menjamu Fiorentina di Olimpico.

About Author