July 18, 2024
Legenda MU Favoritkan Arsenal Finish Empat Besar Liga Inggris

Info Bola, Ajang Berita – Legenda MU Favoritkan Arsenal Finish Empat Besar Liga Inggris. Legenda MU, Teddy Sheringham memprediksi siapa yang akan finis di posisi empat besar klasemen Liga Utama Inggris pada akhir musim nanti. Dia mengatakan bahwa Arsenal lebih memiliki kemungkinan lebih besar dari Manchester United untuk finis di zona Liga Champions.

Pagelaran Liga Utama Inggris telah memasukai matchday 29. Hingga matchday ke-29 ini, posisi tiga besar di klasemen Liga Utama Inggris sudah terlihat, dimana Man City, Liverpool dan Chelsea nyaris dipastikan finis di zona Liga Utama Inggris.

Sementara posisi ke-4 menjadi rebutan buat sejumlah tim. Ketiga tim yang tengah bersaing memperebutkan posisi tersebut adalah MU, Arsenal dan West Ham United.

Sheringham mengaku bahwa Arsenal lebih memiliki potensi finis di posisi empat besar. “Saya benci untuk mengatakan hal ini, namun Arsenal terlihat sangat-sangat bagus untuk saat ini,” buka Sheringham kepada Lord Ping.

Tampil Meyakinkan

Sheringham mengatakan bahwa penampilan impresif Arsenal terlihat pada akhir pekan lalu. Dia menyebut Arsenal bermain sangat meyakinkan ketika meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Watford.

“Ya, mereka memang berhadapan dengan tim papan bawah. Namun permainan mereka sangat impresif,”

“Mereka mengontrol bola dan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mencetak tiga gol dan mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Mereka benar-benar impresif,”

Lebih Berpotensi

Melihat penampilan Arsenal akhir-akhir ini, Sheringham merasa cukup yakin bahwa Arsenal bakal mengungguli Manchester United dalam memperebutkan posisi empat besar.

“Jika anda meminta saya bertaruh untuk siapa yang akan finish di empat besar, maka Arsenal akan jadi pilihan saya. Karena saat ini seluruh pemain Arsenal bergerak menuju satu tujuan yang sama,”

“Di sisi lain ada friksi di Manchester United, sementara West Ham memiliki jadwal yang sulit di akhir musim. Jadi sangat sulit bagi tim-tim lain untuk finish di peringkat empat selain Arsenal,” ujarnya.

Tak Bisa Menang

Pada dua pekan lalu, Manchester United juga menghadapi Watford. Tetapi MU gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Melepaskan lebih dari 20 tendangan, tetapi MU gagal mencetak satu gol pun ke gawang Watford dalam pertandingan tersebut.

About Author