March 29, 2024
Libur Lebaran, WAGs Persib Heran Supardi Tetap Berlatih

Info Bola, Ajang Berita – Libur Lebaran, WAGs Persib Heran Supardi Tetap Berlatih. Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, sudah aktif menjalani latihan sendiri pada hari kedua lebaran Idul Fitri. Hal itu pun membuat sang istri, Ika Safitri, merasa heran dengan tingkahnya.

Libur Lebaran, WAGs Persib Heran Supardi Tetap Berlatih

Seperti diketahui, Persib memberikan waktu liburan selama sepekan kepada para pemainnya agar bisa menikmati hari raya Idul Fitri. Kesempatan itu langsung digunakan Supardi Nasir untuk pulang kampung ke Pekanbaru.

Seperti perayaan Idul Fitri pada umumnya, terdapat makanan lezat dan berlimpah di hari itu. Ketupat, opor, rendang, soto dan kua kering merupakan beberapan makanan menggoda yang biasa disajikan.

Tentu butuh yang dinamakan pengendalian diri supaya berat badan tidak bertambah banyak sesudah libur lebaran berakhir. Apalagi bagi Supardi Nasir yang merupakan pesepakbola profesional. Dia pun tetap giat menjalani olahraga walaupun tengah berlibur bersama keluarga.

Menggunakan baju Manchester United, kapten Persib itu terlihat berolahraga di sebuah lapangan rumput. Sontak hal itu pun membuat sang istri (WAGs) menjadi terheran-heran.

“Masyaa Allah bi, baru juga lebaran ke-2. Wajar gak gemuk-gemuk ya bi. Beda sama umi banyak makan daripada olahraganya,” demikian seperti dituliskan Ika Safitri di instastory Instagram, Kamis.

Sesudah libur lebaran berakhir, Supardi Nasir harus kembali bermain bersama Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung bakal berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6) mendatang.

About Author