Info Bola, Ajang Berita – Lionel Messi Prediksi Juara La Liga 2021-2022. Superstar PSG Lionel Messi memprediksi Barcelona tak akan bisa jadi juara La Liga musim 2021-22 ini namun ia yakin di ke depannya Blaugrana akan bisa bangkit dan menjadi kompetitif lagi.

Barcelona menghadapi banyak masalah dalam beberapa musim belakangan ini. Yang paling parah tentu saja soal masalah keuangannya yang menyebabkan mereka terlilit hutang segunung.

Hal itu juga yang memaksa Barcelona melepas Lionel Messi. Selain itu Barca juga tak bisa bergerak leluasa untuk mencari pemain baru.

Performa Barca pun anjlok, termasuk pada musim ini. Alhasil Ronald Koeman pun sampai dipecat dan digantikan Xavi.

Barcelona Bukan Kandidat Juara

Lionel Messi lantas ditanya soal peluang juara Barcelona di La Liga pada musim ini. Ia mengatakan Barca bukan kandidat pemenang kompetisi Liga Spanyol.

Messi mengisyaratkan kandidat terkuat adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. Namun La Pulga menambahkan, di masa depan Barcelona pasti akan bisa bangkit lagi.

“Real Madrid selalu bersaing, begitu juga dengan Atletico Madrid. Barcelona sedang melalui fase pembangunan kembali, dengan beberapa pemain muda,” ucap Messi pada Marca.

“Saya pikir ada klub yang lebih baik dari Barcelona, ​​tetapi ini tidak berarti bahwa mereka akan dikecualikan di masa depan. Dengan kedatangan Xavi dan pemulihan beberapa pemain, mereka bisa tumbuh dan bertarung,” seru Messi.

Kata Messi Soal Barcelona dan Xavi

Lionel Messi menyambut kepulangan Xavi ke Barcelona dengan positif. Ia yakin pria 41 tahun itu akan bisa mmebuat Blaugrana tumbuh menjadi lebih kuat.

“Dengan Xavi, Barcelona akan tumbuh. Ia adalah pelatih yang tahu banyak dan ia adalah seseorang yang mengenal klub dengan sangat baik,” serunya.

“Sejak Xavi pergi, kami terus berhubungan. Saya tidak ingat apa yang saya katakan kepadanya dalam pesan itu, saya mengucapkan selamat kepadanya atas langkah baru dalam karirnya ini,” tandas Messi.