Info Bola, Ajang Berita – Lionel Messi Ragukan Barca Bisa Kembali Juara Liga Champions. Lionel Messi meragukan Barcelona akan mampu menjadi juara Liga Champions lagi kecuali jika mengembangkan performa, berbeda pendapat dengan manajer Quique Setien.

Lionel Messi Ragukan Barca Bisa Kembali Juara Liga Champions

Pandemi virus corona sudah memaksa kegiatan sepak bola di seluruh dunia, tidak terkecuali La Liga dan Liga Champions ditangguhkan sejak bulan Maret lalu.

Barcelona – yang kembali melakukan sesi latihan personal pekan kemarin – sejatinya sedang bersiap menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli saat turnamen harus ditangguhkan mengingat virus corona.

Barcelona tampil imbang dengan skor 1-1 ketika menyambangi kandang Napoli pada bulan Februari lalu, dan Messi berkata bahwa timnya tidak bisa menjadi juara Liga Champions bertolak belakang dengan optimisme yang diperlihatkan Setien pada bulan April lalu.

Messi ditanya soal Liga Champions yang kemungkinan kembali diteruskan pada bulan Agustus mendatang, dan sang peraih enam Ballon d'Or mengirim peringatan pada Barcelona.

“Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua yang tersisa, tapi tidak bermain dengan cara seperti yang sudah kami mainkan,” kata Messi, yang punya empat trofi Liga Champions, kepada Sport.

“Sekarang, semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya dihargai. Pendapat saya didasarkan pada fakta bahwa saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk menjuarainya dengan cara yang telah kami mainkan. Mungkin Setien salah paham.”

Barcelona memimpin dua angka dari rival abadinya, Real Madrid, di puncak klasemen La Liga 2019/2020 sesudah menjalani 27 laga, atau sebelum kompetisi dihentikan sementara.