Info Bola, Ajang Berita – Liverpool Diklaim Sempat Minati Antonio Di Natale. Antonio Di Natale mengungkapkan bahwa Liverpool pernah sangat menginginkan dirinya untuk bergabung ketika masih dalam puncak permainan bersama Udinese.

Liverpool Diklaim Sempat Minati Antonio Di Natale

Mantan pemain internasional Italia tersebut memiliki reputasi sebagai pencetak gol paling konsisten di Serie A selama 12 tahun berkostum Udinese. Dari 446 penampilan, sang dua kali pemenang Capocannoniere atau gelar topskor mampu mencetak 227 gol.

Tidak mengherankan kualitasnya mendapat perhatian dari beberapa klub top Eropa. Juventus sempat merayunya untuk bertukar klub di Serie A, sementara Liverpool juga menggodanya untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

Minat Liverpool terhadap dirinya diungkapkan Di Natale kepada Tuttosport: “Saya ingin bertahan di Udine dan saat itu baru saja meneken kontrak empat tahun, saya memenangkan Capocannoniere, saya merasa penting dan tidak ingin mengubah segalanya.”

“Liverpool juga sangat menginginkan saya, mereka siap melakukan apa pun untuk bisa memboyong saya, tapi tidak masuk akal bagi saya untuk pergi ke Inggris ketika saya sudah menolak Juve.”

Di Natale memulai kariernya bersama Empoli, mencetak 55 gol dalam 177 penampilan, yang membuatnya hijrah ke Udinese pada 2004.

Ia juga menembus skuad senior Italia ketika masih bersama klub pertamanya dan pergi mencatatkan 42 caps internasional.