April 19, 2024
Lloris Kasihan Jika Liverpool Gagal Juara Liga Utama Inggris

Info Bola, Ajang Berita – Lloris Kasihan Jika Liverpool Gagal Juara Liga Utama Inggris. Sungguh kejam bila Liverpool dibatalkan jadi juara Liga Primer Inggris di musim ini. Begitu menurut kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

Lloris Kasihan Jika Liverpool Gagal Juara Liga Utama Inggris

Pasalnya, The Reds sedang memegang keunggulan 25 poin di puncak klasemen sementara Liga Primer sebelum kompetisi ini dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Berbagai wacana mencuat, mulai dari menggulirkan kembali kompetisi hingga menghentikannya secara total dengan tanpa tim juara.

Hal ini menimbulkan berbagai polemik tersendiri. Sebagian pihak berharap jika liga dihentikan, Liverpool mesti keluar sebagai juara. Sebagian lagi tidak berharap skenario seperti ini.

Terlepas dari perdebatan apa pun, Lloris merasa miris bila Liverpool benar-benar dibatalkan jadi juara musim ini bila Liga Primer periode 2019/20 benar-benar terpaksa dituntaskan.

“Kami berada di situasi di mana semua tim ingin menyelesaikan dan memiliki keputusan akhir di lapangan,” ujar Lloris kepada L'Equipe.

“Itu akan mengerikan bila segalanya berhenti seperti ini, sembilan hari sebelum berakhirnya Liga Primer,” sambungnya.

“Itu juga akan terasa kejam bagi Liverpool dengan keunggulan yang mereka miliki. Mereka sudah hampir juara,” kata Lloris lagi.

“Sama seperti semua orang, akan ada perasaan tugas yang belum tuntas. Di sisi lain, kami tengah memasuki periode yang paling menarik, momen paling indah dari musim ini,” jelas Lloris.

“Tak seorang pun ingin mengakhiri seperti ini,” tandas penjaga gawang juara Piala Dunia 2018 tersebut bareng timnas Prancis.

About Author