Info Bola, Ajang Berita – Lucas Torreira Sepakat Pindah ke Atletico Madrid. Gelandang Arsenal, Lucas Torreira (24 tahun), dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid.

Seperti dilansir dari Jurnalis Sky Sport asal Spanyol, Matteo Moretto, Atletico dan Arsenal masih dalam tahap negosiasi terakit nilai transfer Torreira.

Sebelumnya, Torreira sempat diwartakan merapat ke Torino. Klub asal Turin tersebut dilaporkan hampir menyepakati banderol pemain asal Uruguay itu senilai €24 juta.

Torreira tidak benar-benar dipercaya sebagai pemain utama Arsenal sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim 2018/19.

Musim ini, Torreira bahkan tidak masuk skuad Arsenal sejak tim arahan Mikel Arteta tersebut mengalahkan Liverpool pada ajang Community Shield, akhir Agustus lalu.

Arteta justru kesengsem dengan performa Mohamed Elneny yang tampil oke selepas kembali dari masa peminjaman di Besiktas.

Kepindahan Torreira ke Atletico memanaskan kembali isu lama yang menyebutkan bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Los Rojiblancos, Thomas Partey (27 tahun).

Tetapi menurut laporan yang sama, Atletico justru bukan ingin melepas Partey, melainkan gelandang lainnya, Hector Herrera (30 tahun).

Herrera didatangkan Atletico secara gratis dari Porto pada musim lalu. Namun, pemain asal Meksiko itu bukan favorit pelatih Diego Simeone di skuad utama kubu klub ibukota Spanyol tersebut.