December 8, 2023
Luka Modric Berhasrat Tetap Bertahan di Real Madrid

Info Bola, Ajang Berita – Luka Modric Berhasrat Tetap Bertahan di Real Madrid. Luka Modric kabarnya mempunyai hasrat untuk menghabiskan sisa kontraknya di Real Madrid.

Luka Modric Berhasrat Tetap Bertahan di Real Madrid

Pemain asal Kroasia berumur 34 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan Inter Milan pada tahun kemarin dan dia dirumorkan akan pergi dari Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Modric meneken kontrak baru pada Februari 2019 alhasil pemenang Ballon d'Or 2018 tersebut akan bertahan di Real Madrid hingga 2021.

Modric bermain ciamik dalam bulan-bulan sebelum kompetisi sepak bola musim ini dihentikan karena wabah virus corona dan dia kembali menjadi salah satu pemain andalan bagi Real Madrid.

Hanya adalah delapan pemain yang bermain reguler bagi Real Madrid pada musim ini, dan Modric telah tampil dalam 1904 menit di berbagai ajang kompetisi.

Dilaporkan AS, Modric memikirkan kembali dan ingin bertahan di Real Madrid hingga setahun lagi, atau dengan kata lain sang gelandang bakal megnhabiskan kontraknya di klub, yang habis pada musim panas tahun depan.

Modric bergabung pada tahun 2012 saat Jose Mourinho masih menangani klub.

About Author