Info Bola, Ajang Berita – Manchester City Juara Liga Primer Inggris 2018-2019. Fullback Liverpool Andy Robertson menilai, performa Manchester City musim ini “sedap untuk dipandang”.

Manchester City Juara Liga Primer Inggris 2018-2019

The Citizens sukses mengalahkan The Reds dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini setelah menumbangkan Brighton and Hove Albion 4-1. 

Manchester Biru menuntaskan musim 2018/19 dengan mengeruk 98 poin.

Bagi Robertson, perburuan gelar juara musim ini yang melibatkan Liverpool dan City tidak akan dilupakan oleh para fans Liga Primer Inggris.

“Tentu mengecewakan [Liverpool gagal juara EPL], tapi juga bangga karena kami menjalani musim yang fantastis,” ujar Robertson kepada Sky Sports News.

“Kami menghadapi tim yang fantastis dan kami tidak dapat menolak itu. Manchester City berkelas dunia, apalagi bagaimana cara mereka mengatasi musim ini. Sekarang, kami bisa mengakuinya, mereka memang sedap untuk dipandang,” tambahnya.

“Musim lalu, mereka juara dan hanya Tuhan yang tahu berapa banyak poin kala itu, sekarang kami membuat mereka berjuang sampai hari terakhir. Kami berdua menjalani musim brilian, jadi kredit untuk semuanya,” kata pemain kelahiran Skotlandia ini.

Robertson yakin, tak lama lagi Liverpool juga bakal merasakan gelar juara Liga Primer bila melihat tren penampilan mereka dalam beberapa tahun terakhir di tangan manajer Jurgen Klopp.

“Semoga, kami bisa semakin lebih baik. Kami akan memenangkan liga di salah satu dari beberapa tahun mendatang,” tandasnya.