Info Bola, Ajang Berita – Manchester United Pasang Target Juara Piala FA 2021. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memasang target tinggi pada ajang FA Cup tahun ini. Ia berambisi memenangkan kompetisi ini.

Setan Merah akan menghadapi Watford pada putaran ketiga FA Cup musim 2020/2021. Pertandingan ini akan dihelat di Old Trafford, Minggu (10/01) dini hari WIB.

Setan Merah punya tradisi yang bagus dalam ajang FA Cup. Mereka sudah memenangkan kompetisi ini sebanyak 12 kali.

Marcus Rashford dan kolega terakhir kali menjadi juara FA Cup pada tahun 2016. Ketika itu Setan Merah ditangani Louis van Gaal.

Solskjaer menginginkan Setan Merah meneruskan tradisi apik mereka dalam ajang FA Cup. Karena itulah, Solskjaer betekad untuk memenangkan kompetisi ini.

“Saat Anda memasuki kompetisi baru, Anda selalu ingin memenangkannya. Kami memiliki tradisi dan sejarah yang baik di Piala FA dan tentu saja kami ingin mempertahankannya,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Sebelum pertandingan melawan Watford, Setan Merah tersingkir dalam ajang Carabao Cup setelah kalah dari Manchester City. Solskjaer merasa sangat yakin kalau timnya bisa bangkit dalam pertandingan ini.

“Kami ingin bangkit kembali setelah kekecewaan pada hari Rabu, tetapi ada beberapa pemain yang mendapat pukulan dari pertandingan pada hari Rabu sehingga mereka akan ditinggal,” lanjutnya.

Tiga hari berselang, Manchester United akan melakoni duel melawan Burnley di Premier League. Solskajer mengisyaratkan akan merotasi pemain untuk laga kontra Watford.

“Tentu saja beberapa pemain akan masuk dan pasti akan ada beberapa perubahan. Kami baru saja menghormati jadwal dan situasi yang dihadapi semua orang,” tutupnya.