March 29, 2024
Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Info Bola, Ajang Berita – Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Marcus Rashford. Manchester United bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepada penyerang Marcus Rashford. Setan Merah bakal menaikkan gaji pemain 23 tahun dalam jumlah yang sangat signifikan.

Marcus Rashford telah menjadi pemain yang sangat penting bagi United. Tiga musim terakhir, dia telah bertransformasi dari seorang wonderkid menjadi pemain yang sangat dewasa pada usia yang muda.

Musim 2020/2021, Rashford menjadi pemain yang tampil konsisten untuk United. Bersama Bruno Fernandes, Rashford hampir tidak tergantikan di lini serang United karena performanya yang stabil.

Dikutip dari The Mirror, United kini siap memberikan kontrak baru untuk Marcus Rashford. Mereka tak ingin kehilangan salah satu bakat besar dan pemain paling penting bagi klub tersebut.

Padahal, United sebenarnya tak perlu risau dengan masa depan Rashford. Sebab, pemain jebolan akademi tersebut masih punya kontrak hingga Juni 2023 dan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Namun, United tidak ingin mengambil resiko. Mereka ingin Rashford meneken kontrak yang bisa membuatnya berada di Old Trafford paling tidak hingga Juni 2025. United juga ingin memberi kenaikan gaji pada Rashford.

Belum diketahui berapa gaji yang mungkin didapat Rashford pada tawaran kontrak barunya. Saat ini, bomber timnas Inggris mendapat gaji 200 ribu pounds per pekan. David de Gea menjadi pemain dengan gaji paling tinggi, 350 ribu pounds per pekan.

Bukan hanya Marcus Rashford yang akan mendapat kontrak baru. United juga bakal memberikan penghargaan yang sama untuk gelandang serang Bruno Fernandes yang sudah tampil sangat bagus.

Performa apik sang playmaker mulai dilirik oleh tim-tim besar Eropa. Ada Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya ingin memboyong sang playmaker.

Itulah mengapa mereka ingin memberi kontrak baru untuk sang playmaker meski ia baru satu tahun membela United. Fernandes akan mendapatkan gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan jika ia meneken kontrak baru itu.

About Author