December 9, 2022
Manchester United Siap Permanenkan Odion Ighalo

Info Bola, Ajang Berita – Manchester United Siap Permanenkan Odion Ighalo. Manchester United kabarnya siap untuk mempermanenkan status penyerang Odion Ighalo. Demikian seperti yang diklaim Sky Sports.

Manchester United Siap Permanenkan Odion Ighalo

Ighalo bergabung ke Manchester United dari klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua, di bursa transfer musim dingin lalu sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/2020.

Dalam klausul peminjamannya, Manchester United memang mempunyai opsi kesepakatan permanen. Kebetulan, kontrak pemain asal Nigeria tersebut akan berakhir di Shenhua pada tahun 2021.

Masa peminjaman Ighalo di Manchester United sejatinya hingga 31 Mei. Tetapi, karena penundaan kompetisi mengingat pandemi virus corona, periode peminjamannya kemungkinan bakal diperpanjang hingga 30 Juni nanti.

Membela Manchester United sejauh ini, Ighalo sudah mengoleksi total empat gol dari tiga pertandingan di Liga Europa dan satu di Piala FA. Walaupun demikian, dia belum mendapat kepercayaan bermain sejak awal permainan dari empat pertandingan di Liga Utama Inggris.

Ighalo bukan sosok asing lagi di Liga Utama Inggris. Bersama Troy Deeney, dia sempat menjadi tandem mematikan di Watford pada periode 2015-2017.

Adapun Ighalo merupakan anggota baru kedua di Manchester United di bursa transfer musim dingin sesudah Bruno Fernandes yang diboyong dari Sporting Lisbon.