WAGs, Ajang Berita – Mantan WAGs MU Pamer Foto Tanpa Busana. Mantan WAGs Manchester United, Sarah Kohan, baru-baru ini bikin gempar publik dengan potret telanjangnya. Yang bikin netizen terkagum-kagum adalah kecantikan istri Javier Hernandez alias Chicharito itu seolah tak luntur meski sedang hamil tua.

Potret seksi Sarah Kohan tersebut bisa dilihat di akun Instagram pribadinya. Model 30 tahun itu terlihat sedang tidur miring tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Agar tak terlihat bagian intim, Sarah Kohan menutupi payudaranya dengan tangan. Sementara pada bagian bawah hanya sebatas ditutup dengan sebuah kain warna coklat.

Sarah Kohan juga menuliskan keterangan di foto tersebut. ”Jadi apakah ini akan menjadi bayi September atau Oktober? Bagaimana menurut anda?,” tulisnya. View this post on Instagram

So is this going to be a September or October baby? What do you think?! ♎️

A post shared by Sarah Kohan 🦏 (@sarahkohan) on Sep 29, 2020 at 11:19am PDT

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh netizen. Tebakan mereka pun bermacam-macam.

”Oktober. Apakah Anda akan merindukan kehamilan atau apakah Anda merasa sudah cukup?,” kata salah satu akun.

”Saya pikir Anda harus tetap hamil karena terlihat sangat bagus untuk Anda,” sahut akun lainnya.

Pamer foto telanjang seperti ini sebenarnya bukan kali pertama buat Sarah Kohan. Wanita yang berprofesi sebagai model itu bahkan sudah dijadikan seperti hobi, melihat Instagram-nya dipenuhi dengan foto serupa.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Sarah Kohan dan Chicharito kini sedang menanti kelahiran anak kedua. Dalam unggahan terbaru, Sarah Kohan curhat mengapa sang bayi belum juga keluar padahal usia kehamilan sudah menginjak 40 minggu.

Kehamilan yang kedua ini juga tak berselang lama dari yang pertama. Sebagaimana diketahui, Chicharito sudah dikaruniai putra bernama Noah Hernandez yang lahir pada 2019 lalu.