Info Bola, Ajang Berita – Marcos Alonso Siap Pindah ke Atletico Madrid. Pemain Chelsea, Marcos Alonso, siap kembali ke Spanyol. Demikian klaim dari Marca.

Marcos Alonso Siap Pindah ke Atletico Madrid

Atletico Madrid kabarnya memberikan tawaran menarik pada Marcos Alonso dan sang pemain juga membenarkan kemungkinan tranfser ke skuad asuh Diego Simeone itu pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa waktunya telah tiba untuk pergi dari Inggris, dan kembali tampil di La Liga Spanyol menjadi opsi jangka panjang dia dimulai dari sekarang.

Atletico Madrid, beberapa bulan lalu, sudah menghubungi Alonso dan menerima respons positif dari sang pemain. Tetapi manajemen Chelsea mencoba untuk tetap memagari Alonso karena adanya ban transfer yang dijalani mereka sekarang.

Dalam beberapa pekan belakangan, Alonso absen dari skuad inti Chelsea dan bermain dari bench saat menjalani pertandingan final Liga Europa melawan Arsenal.

Menurut laporan yang berhembus di Spanyol, Alonso sekarang siap merealisasiskan kepulangannya ke Spanyol dengan Madrid berpotensi menjadi destinasi berikutnya sang pemain.