Info Bola, Ajang Berita – Marcos Rojo Enggan Tinggalkan Manchester United. Marcos Rojo mengungkapkan hasratnya untuk tetap bertahan di Manchester united dan yakin pada rencana yang disusu pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Marcos Rojo Enggan Tinggalkan Manchester United

Pemain asal Argentina itu hanya tampil dalam delapan pertandingan bagi Manchester United di seluruh ajang musim kemarin mengingat sering mengalami cedera, selagi Chris Smalling dan Victor Lindelof lebih sering dimainkan untuk menjaga sektor pertahanan.

Pemain berumur 29 tahun itu masih memiliki ikatan kontrak hingga Juni 2021 dan walaupun sang pemain sempat berkomunikasi dengan Boja Juniors belum lama ini, dia mengaku ingin tetap bertahan di timnya saat ini.

“Untuk sekarang saya ingin berada di United,” ungkap Rojo pada El Dia.

“Saya sudah bisara dengan pelatih [Ole] sebelum akhir musim dan kami membahas rencananya untuk saya.”

“Dia berkata bahwa saya termasuk dalam rencananya, mengatakan saya merupakan pemain penting dan dai ingin saya kembali fit sepenuhnya supaya bisa dimainkan di skuad inti.”

“Sekarang merupakan waktunya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum kembali ke Inggris.”

Rojo pun menambahkan bahwa dirinya tengah menarik perhatian Boca sebelum mengklarifikasi kelanjutan karirnya di United. “[Pelatih Boja] Nico Burdisso, yang menjadi mantan rekan satu timnya di timnas, memanggil saya saat dia mengambil alih Boca,” imbuh mantan Sporting CP ini.

“Saya saat itu tak bermain. Saya berterima kasih pada dia tetapi juga mengatakan padanya bahwa saya ingin tetap di United. Boca merupakan tim hebat, tetapi saat ini saya ingin terus tampil di Eropa.”

“Kontrak saya di Inggris masih menyisakan tiga tahun lagi dan kita lihat saja. Saya baru saja berusia 29 tahun dan saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Saya bakal kembali ke [Argentina kelak] tetapi saya tak mengetahui kapan.

“Saya selalu menegaskan bahwa saya ingin tampil untuk Estudiantes lagi dan saya berharap itu terjadi. Untuk kembali ke rumah, bersama keluarga dan tampil bagi Estudiantes bakal menjadi akhir karir saya.