Info Bola, Ajang Berita – Marko Grujic Masih Berharap Tampil Reguler Bersama Liverpool. Marko Grujic menolak untuk menyerah pada “mimpinya” menjadi “pemain reguler Liverpool”, ketika gelandang asal Serbia itu terus menrik perhatian dalam masa peminjamannya di Hertha Berlin.

Marko Grujic Masih Berharap Tampil Reguler Bersama Liverpool

Grujic sudah terikat kontrak dengan The Reds sejak 2016, namun pemain berusia 24 tahun itu baru tampil 14 kali untuk sang pemuncak di Liga Primer Inggris.

Di tengah persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di skuad inti Liverpool, Grujic terpaksa mencari kesempatan untuk bermain secara reguler di tempat lain. Ia pun menandai dua musim petualangannya di Hertha dengan 48 penampilan untuk klub Bundesliga Jerman itu.

Selama berkarier di Jerman, Grujic mendapat banyak pujian. Muncul spekulasi kalau dirinya berpeluang untuk mendapat kontrak permanen di Hertha, tapi ia justru masih memendam keinginan untuk tetap berkostum Liverpool di masa yang akan datang.

Grujic sudah meneken kontrak baru hingga 2023 sebelum dirinya pindah ke Berlin sehingga ia masih memiliki waktu untuk membuktikan kualitasnya di Liverpool.

Grujic mengatakan di laman resmi Liverpool ketika dirinya ditanya apakah masih kontak dengan orang-orang di Anfield: “Saya terutama masih berhubungan dengan Julian [Ward], manajer kemitraan pinjaman dan kemitraan sepakbola] dan ia telah berbicara dengan saya sepanjang waktu tentang latihan, tentang pelatihan yang kami lakukan di rumah dan kini kami selalu berbicara sebelum dan sesudah pertandingan jika kami harus meningkatlan sesuatu.”

“Tentu saja, itu sangat berarti–saya masih pemain Liverpool dan saya ingin, suatu hari nanti, menjadi pemain reguler Liverpool. Buat saya, itu masih menjadi mimpi untuk bermain buat klub sehingga kami masih berhubungan.”

Grujic telah kembali beraksi bersama Hertha selama beberapa beberapa pekan terakhir, dengan Bundesliga menjadi divisi utama pertama yang melanjutkan kompoetisi di tengah pandemik virus corona.