Info Bola, Ajang Berita – Mauricio Pochettino Berpotensi Kembali Ke Paris Saint-Germain. Pandit sepakbola Prancis Daniel Riolo menyatakan, Mauricio Pochettino kemungkinan besar bisa menggantikan Thomas Thucel di kursi pelatih kepala Paris Saint-Germain.

Mauricio Pochettino Berpotensi Kembali Ke Paris Saint-Germain

Mantan bos Tottenham Hotspur itu tak lain merupakan eks pemain PSG. Ketika aktif bermain, Pochettino pernah mengisi pos lini belakang klub ibu kota Prancis tersebut.

Riolo berspekulasi, bisa saja Pochettino kembali.

“Jika PSG berpisah dengan Thomas Tuchel demi pelatih baru musim depan, itu akan jadi solusi terbaik. Kami akan berada di belakang dia. Terima kasih tuan. Bukan pengalaman yang buruk, semua berjalan positif. Saya menilai, dua tahun berjalan cukup bagus. Kami bisa berpisah dengan perasaan damai dan mengatakan terima kasih tanpa ada amarah,” ujar Riolo kepada RMC.

“Ada orang-orang yang meninggalkan PSG menjadi lebih kontroversial dan saya benar-benar ingin orang seperti ini hengkang,” sambungnya.

“Kami harus membuka lembaran berikutnya dan bergerak. Saya suka dengan Mauricio Pochettino. Dia adalah seorang yang pernah meninggalkan jejak di Paris dan orang yang akan selalu diyakini bakal senang melatih klub ini,” urainya.

“Tentu, dia adalah pria yang akan sangat diminati oleh Newcastle United, tapi jika tidak terwujud, dia akan datang ke PSG, saya akan senang dengan ini,” tambahnya.

“Saya menyukainya dan saya menilai dia akan bekerja dengan sangat baik. Diperlukan lebih banyak personalitas dan karakter di ruang ganti dan saya menilai Pochettino unggul dibanding para pendahulunya dalam hal ini,” pungkasnya.