Info Bola, Ajang Berita – Messi dan Ronaldo Diundang Tampil di Amerika Utara. Pejabat (tinggi) Liga MX Meksiko, Mikel Arriola secara terbuka coba membawa kedua superstar top dunia, Lionel Messi & Cristiano Ronaldo buat tampil di Amerika Utara.

Liga MX & Major League Soccer sekarang ini tengah merundingkan perencanaan mereka buat penggabungan yang diharapkan dapat terlaksana sesudah pagelaran Piala Dunia 2026 nanti.

Perhelatan sepak bola dunia tahun 2026 memang dijadwalkan akan digelar di tiga negara Amerika Utara, yaitu Meksiko, Amerika Serikat, & Kanada.

Keyakinan Arriola

Arriola juga yakin kalau liga- liga di Amerika Utara tengah alami peningkatan signifikan, & di masa depan dapat merekrut Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

“Kita bakal menjelma sebagai salah satu liga terbaik di dunia[apabila kita bergabung dengan Major League Soccer],“ kata Mikel Arriola pada ESPN.

“Langkah berikutnya ialah mempunyai Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo di sini (Meksiko) ataupun di Amerika Serikat, barangkali di fase akhir karier mereka.“ imbuhnya.

Perencanaan David Beckham

Belum lama ini David Beckham yang menjadi owner tim Major League Soccer, Inter Miami menjelaskan keyakinan kalau timnya mampu merekrut Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

“Saat kita memberitahukan Inter Miami, akan terus ada pembahasaan soal pemain mana yang bakal kita angkut, apakah itu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, ataupun Neymar,“ ujar David Beckham.

“Terus akan ada pembicaraan seperti itu. Aku sejatinya tak merasa kalau itu tidak mudah bagi para pemain buat mengambil keputusan gabung dengan Inter Miami, sejujurnya saja, mengingat ini tempat yang apik.“