June 15, 2024
Messi-dan-WAGs-Jalani-Liburan

WAGs, Ajang Berita – Messi dan WAGs Barcelona Jalani Liburan di Karibia. Tidak ada Lionel Messi dalam skuad Barcelona yang sedang mengarungi pra-musim di Jepang. Pemain asal Argentina itu telah mendapat izin untuk menjalani liburan lebih lama sesudah bermain di Piala Amerika 2019.

Messi dan WAGs Barcelona Jalani Liburan di Karibia

Lionel Messi sepertinya memang membutuhkan waktu liburan yang lebih lama, yang kembali harus merasa kecewa sesudah Argentina gagal menjadi juara Piala Amerika. Dia mengajak keluarganya menjalani liburan di Jumby Bay, Kepulauan Karibia.

Jumby Bay merupakan tempat spesial bagi keluarga Messi. Pasalnya pada tahun 2017 lalu, dia dan sang istri, Antonella Roccuzzo, pergi berbulan madu di sana sesudah meresmikan hubungannya. Saat ini, mereka berdua seperti hendak menjemput kembali memori indah di Jumby Bay, dengan membawa ketiga putranya, Thiago, Mateo dan Ciro.

Tidak banyak kabar yang diperoleh terkait aktivitas mereka di sana. Tetapi, hal tersebut paling tidak bisa disimal dalam unggahan Instagram Antonella dan Messi. Di sana tampak ada momen-momen mesra mereka, juga keakraban ayah-ibu-anak.

Yang menarik, dari sumber lain, media juga memperoleh insiden menarik dalam liburan Messi. dia sempat mengajak anak asal Inggris, yang juga sedang menjalani liburan di sana, bermain bola bersama ketiga putranya.

Dia adalah Mackenzie O'Neill, 11 tahun, menuturkan pengalamannya pada media Argentina, Ole. “Messi tengah bersama keluarganya di pantai. Saya sendirian dan mulai menendang-nendang bola, di jarak beberapa kaki dari mereka. Ayahnya, Jorge, melempar bola pada saya dan bertanya apakah saya ingin bermain dengan mereka dan kemudian saya bermain dengan Thiago serta Messi selama 45 menit,” ungkapnya.

Mackenzie menggambarkan Messi sebagai sosok yang baik dan tampak seperti ayah pada umumnya. Dia tidak risih mengajak Mackenzie bermain dengan para putranya.

Berikut merupakan sejumlah foto liburan Messi dan keluarganya:

Kemesraan Messi dan Antonella di Pantai

View this post on Instagram

🏝 @leomessi

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Hari dan wajah yang Cerah

View this post on Instagram

🍺🏝tranqui @leomessi

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Keluarga Bahagia Lionel Messi di Pantai

View this post on Instagram

Disfrutando en familia. πŸ˜ƒπŸ‘πŸ»

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Kemesraan Messi dan WAGs Barcelona di Ujung Senja

View this post on Instagram

Atardeceres

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Adapun Messi bakal segera mengakhiri liburannya bersama keluarga dan bergabung dengan latihan pra-musim Barca. Musim ini, harapan yang tersandung di bahunya tetap setinggi sebelumnya: untuk membantu Barca mencatat treble winners, termasuk di Liga Champions.

About Author