July 18, 2024
Mikel Arteta Mengaku Kecewa Positif Kena Virus Corona

Info Bola, Ajang Berita – Mikel Arteta Mengaku Kecewa Positif Kena Virus Corona. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengutarakan perasaan kecewanya sesudah diklaim positif terkena virus corona.

Mikel Arteta Mengaku Kecewa Positif Kena Virus Corona

Hal itu diklaim pihak klub pada Kamis (12/3) malam waktu setempat atau Jumat (13/3) dini hari WIB.

“Ini memang mengecewakan. Namun, saya mengikuti tes sesudah merasakan ada gejala. Saya bakal segera bekerja kembali sesudah diberi izin,” ungkap Arteta di website resmi Arsenal.

Sesudah hasil diagnosis itu sekaligus sebagai tindakan pencegahan penyebaran, tempat latihan Arsenal, Colney, ditutup sementara. Staf dan pemain yang melakukan kontrak dekat baru-baru dengan Arteta, diisolasi.

Sebelumnya, pemiliki Olympiakos, Evangelos Marinakis, sudah dikatakan positif terkena virus corona. Dia ada di Stadion Emirates ketika timnya mengalahkan Arsenal di Liga Europa, pada akhir bulan kemarin.

Karena hal ini, pertandingan Arsenal melawan Brighton di Stadion Amex pada matchday 30 Liga Utama Inggris, Sabtu (14/2) resmi ditunda.

Adapun laga lain pada pekan yang sama masih diklaim tetap berlangsung, walaupun tanpa adanya fans karena ditutup.

Eskalasi virus corona bisa dibilang cepat di Inggris. Laporan terbaru, kasus virus di Inggris mencapai 460 orang dan satu di antaranya adalah Menteri Kesehatan, Nadine Dorries.

About Author