Info Bola, Ajang Berita – Minati Reece James, Real Madrid Siap Lepas Hazard ke Chelsea. Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berusaha membujuk Chelsea melepas Reece James dengan menawarkan Eden Hazard.

Skuat Madrid sekarang ini memang punya sejumlah bek. Namun cuma satu pemain saja yang berstatus sebagai bek kanan murni.

Pemain itu adalan Dani Carvajal. Jika ia berhalangan, Madrid bisa memainkan Nacho Fernandez atau Lucas Vazquez.

Madrid kini disebut tak merasa puas dengan opsi pemain mereka di pos bek kanan ini. Mereka ingin mencari amunisi baru di pos tersebut.

Madrid Incar James

Real Madrid pun sudah bergerak mencari pemain yang sekiranya layak diboyong ke Santiago Bernabeu. Dan kini El Real disebut sudah mendapat satu nama dari Inggris.

Pemain itu adalah bek kanan milik Chelsea, Reece James. Kabar itu diklaim oleh El Nacional.

Klaim itu menyebut bahwa James dihargai 60 juta euro oleh Chelsea. Madrid menganggap harganya cukup tinggi.

Maka dari itu mereka mencari cara agar tak perlu mengeluarkan banyak uang. Madrid lantas disebut telah menemukan solusinya yakni menawarkan sejumlah uang plus pemain yakni Eden Hazard.

Abramovich Ogah Jual James

Akan tetapi keinginan Real Madrid untuk bisa memboyong Reece James tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich tak mau melepas bek kanan asli Inggris tersebut.

Selain itu, Abramovich juga dikabarkan enggan bereuni dengan Eden Hazard. Skuat Chelsea sendiri sekarang memang sudah memiliki banyak pemain berkualitas di lini serangnya.

Sementar itu nasib Hazard di Madrid sendiri memang kurang baik. Ia kerap cedera setelah ditransfer dari Chelsea.

Hazard pun sering disebut bakal dilego oleh Real Madrid. Beberapa klub macam Everton, Newcastle, dan West Ham dikabarkan bersedia menampung pemain Belgia tersebut.