December 9, 2022
Mkhitaryan Bahagia Tampil Dibawah Kepelatihan Paulo Fonseca

Info Bola, Ajang Berita – Mkhitaryan Bahagia Tampil Dibawah Kepelatihan Paulo Fonseca. Henrikh Mkhitaryan kini lebih menikmati kariernya di bawah kepelatihan Paulo Fonseca di AS Roma.

Mkhitaryan Bahagia Tampil Dibawah Kepelatihan Paulo Fonseca

Sang gelandang serang saat ini sedang dalam periode peminjaman di klub ibu kota Italia dari Arsenal. Sejak berseragam Giallorossi, Mkhitaryan terbilang tampil apik.

Dia pun merasa bahagia ketika membandingkan performanya saat ditangani Unai Emery, manajer The Gunners dulu, dengan Fonseca di Roma.

“Ketika saya berseragam Arsenal, saya melalui hal-hal berbeda yang diminta oleh pelatih pada diri saya, orang-orang berharap hal berbeda di sini,” buka Mkhitaryan.

“Filosofi Emery berbeda dengan Fonseca. Tapi di sini, saya merasa lebih baik karena kami memainkan sepakbola yang jauh lebih meyakinkan dan saya menilai, itu cocok dengan diri saya,” jelasnya.

“Saya lebih suka dengan gaya sepakbola Fonseca karena kami bermain sangat menyerang, kami mencoba untuk menguasai bola setiap saat di sini dan tentu saja saya menyukai tipe permainan seperti ini,” tandas eks pilar Borussia Dortmund itu.