Info Bola, Ajang Berita – MU Lebih Tertarik Rekrut Erik Ten Hag Ketimbang Pochettino. Spekulasi mengenai siapa manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Setan Merah dilaporkan kini lebih tertarik menggunakan jasa Erik Ten Hag di musim panas nanti.

Manchester United saat ini memiliki manajer baru. Mereka ditangani oleh Ralf Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick hanya bertugas hingga akhir musim nanti. Alhasil Setan Merah harus mencari manajer baru di akhir musim nanti.

Belakangan nama Mauricio Pochettino dijagokan menjadi manajer MU. Namun laporan De Telegraaf mengklaim bahwa sosok Erik ten Hag lebih disukai MU untuk jadi manajer baru mereka.

Track Record Bagus

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mempekerjakan Ten Hag. Karena mereka terkesan dengan track record sang pelatih.

Ten Hag pertama kali melatih Ajax di tahun 2017 silam. Semenjak itu ia mengubah Ajax menjadi tim dengan permainan yang ciamik.

Selain itu ia juga piawai mengorbitkan pemain muda. Sehingga ia dirasa cocok untuk kebutuhan Manchester United.

Tidak Mudah

Menurut laporan tersebut MU tidak akan mudah mendapatkan jasa Ten Hag. Karena mereka bukan satu-satunya peminat sang pelatih.

Tetangga mereka, Manchester City juga mengincar jasa Ten Hag. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Pep Guardiola.

City sendiri dilaporkan belum melakukan pendekatan yang serius untuk sang pelatih. Jadi kans MU masih terbuka.

Klausul Rilis

Manchester United tidak bisa merekrut Ten Hag secara gratis. Karena sang pelatih masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

MU dan City harus keluar uang sekitar 5 juta Euro untuk menebus klausul rilisnya.