Info Bola, Ajang Berita – MU Siap Tancap Gas Lagi Usai Jeda Internasional. Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang jeda internasional sudah hampir selesai. Ia mengaku sudah tidak sabar beraksi kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Sekitar dua pekan terakhir, kompetisi domestik diliburkan. Pasalnya FIFA menggelar jeda internasional untuk menggelar sejumlah agenda.

Jeda internasional November 2020 ini akan selesai pada dini hari nanti. Pada akhir pekan nanti, semua kompetisi domestik akan digulirkan kembali termasuk Premier League.

Mata mengaku senang bisa segera beraksi lagi di EPL. “Beberapa hari terakhir situasi di sini [Carrington] sepi, karena banyak pemain kami yang membela tim nasional mereka masing-masing,” ujar Mata kepada laman resmi MU.

Mata menyebut bahwa atmosfer di tempat latihan Manchester United tetap bagus meski hanya ada beberapa pemain di sana.

Semua pemain yang tidak membela Timnas berlatih keras untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

“Ini adalah pekan yang bagus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Ada atmosfer yang abgus setelah kami meraih kemenangan sebelum jeda kemarin.”

Mata menyebut ia dan rekan-rekannya kini sudah siap untuk berlaga lagi. Ia tidak sabar beraksi lagi.

“Kami sudah beristirahat untuk beberapa hari, namun setelahnya kami mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya baik secara fisik maupun mental. “

“Kami menganalisis lawan kami dan mempersiapkan taktik yang sesuai.” ujarnya.

Di akhir pekan ini Manchester United akan melakoni pertandingan pekan kesembilan EPL.

Setan Merah bakal berhadapan dengan West Brom di Old Trafford.