July 18, 2024
Nani Akui Cristiano Ronaldo Sebagai Murid

Info Bola, Ajang Berita – Nani Akui Cristiano Ronaldo Sebagai Murid. Nani mengaku bahwa faktor Cristiano Ronaldo mempunyai kemampuan hebat dalam sepak bola adalah karena bintang asal Portugal itu belajar dari dirinya.

Nani Akui Cristiano Ronaldo Sebagai Murid

Keduanya tampil bagi Sporting Lisbon sebelum pindah ke Manchester United dan mereka pun sering berjibaku bersama membela timnas Portugal.

Sesudah beberapa musim membela MU, jalan karir keduanya melebar dengan Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid sebelum gabung Juventus, sedangkan Nani saat ini meneruskan karirnya di MLS Amerika Serikat dengan membela Orlando City.

Saat ditanya olah MLS soal tim five-a-side impiannya, Nani tidak ragu memasukkan Cristiano Ronaldo, walaupun dengan alasan yang dibumbui humor.

“Cristiano Ronaldo dengan semua skill ini, kaki yang cepat, dia belajar banyak dari saya dalam akademi. Dia sadar akan hal itu, dia menyadarinya,” ungkapnya.

Selain Cristiano, Nani juga menjadikan dua pemain Manchester United, David de Gea dan Paul Scholes, sebagai pilihan. Sedangkan dua pemain yang lain adalah rekan satu timnya di timnas, yakni Deco dan Bruno Alves.

About Author