December 5, 2022
Napoli Siapkan Tawaran Menggoda Untuk Nicolas Pepe

Info Bola, Ajang Berita – Napoli Siapkan Tawaran Menggoda Untuk Nicolas Pepe. Napoli kabarnya dalam progres yang bagus terkait negosiasi kepindahan Nicolas Pepe dari Lille dengan biaya transfer sebesar 80 juta euro plus Adam Ounas.

Napoli Siapkan Tawaran Menggoda Untuk Nicolas Pepe

Napoli sepertinya menyerang dalam mendatangkan James Rodriguez. Mereka menolak untuk menghabiskan 42 juta euro, kecuali jika bisa mendatangkannya dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim.

Saat ini, Napoli mengalihkan targetnya ke pemain dengan tipikal berbeda, sosok yang bisa berkontribusi banyak gol dan bakal mempunyai klausul rilis yang supertinggi di masa depan.

Menurut pandit Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Lille bisa dengan senang hati melepas Pepe ke Napoli mengingat adanya dana cash senilai 60-65 juta euro plus diberikan winger asal Algeria, Ounas.

Tetapi yang menjadi masalah saat ini adalah hasrat sang pemain itu sendiri. Pemain asal Pantai Gading berumur 24 tahun tersebut diketahui lebih tertarik pindah ke Liga Utama Inggris, dengan Liverpool dan Arsenal memperlihatkan minat padanya.

Pepe mampu mengoleksi 23 gol plus 12 assist dari 41 pertandingan kompetitifnya di Lille sepanjang musim kemarin.