May 22, 2024
Nguyen Cong Phuong Resmi Pindah ke Sint-Truidense

Info Bola, Ajang Berita – Nguyen Cong Phuong Resmi Pindah ke Sint-Truidense. Bintang timnas Vietnam, Nguyen Cong Phuong telah resmi pindah ke Sint-Truidense.

Nguyen Cong Phuong Resmi Pindah ke Sint-Truidense

Klub yang tampil di kasta tertinggi sepak bola Belgia itu merekrut pemain berumur 24 tahun itu sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama setahun dari Hang Anh Gia Lai (HAGL).

Transfer ini diklaim langsung oleh Sint-Truidense melalui situs Facebook resminya, Jumat (5/7), dan sang gelandang serang diketahui bakal menggunakan jersey dengan nomor punggung 15.

“Sangat bangga dan senang pindah ke Sint-Truidense VV di Liga Pro Belgia,” kata Cong Phuong.

“Ini merupakan titik balik mayor dalam karir sepak bola saya. Terima kasih pada tuan Doan Nguyen Duc [presiden HAGL], staf klub, staf tim nasional Vietnam dan klub Sint-Truidense VV.”

“Saya bakal berusaha untuk menjalani latihan dan menampilkan performa terbaik saya untuk memuaskan fans.”

Cong Phuong adalah generasi Vietnam seangkatan Evan Dimas yang sudah berhasil memenangi Piala AFF 2018, menjadi finalis Piala Asia U-23 dan semi-finalis Asian Games tahun kemarin.

Ini bakal menjadi petualangan mancanegara kedua bagi Cong Phuong sesudah tiga tahun kemarin tampil bagi tim asal Jepang, Mito Hollyhock dan awal tahun ini berstatus pinjaman ke tim asal Korea Selatan, Incheon United.

About Author