Info Bola, Ajang Berita – Odion Ighalo Bisa Bertahan di MU Hingga Musim Dingin 2021. Odion Ighalo dikabarkan bisa bertahan di Manchester United dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga Janauri 2021.

Odion Ighalo Bisa Bertahan di MU Hingga Musim Dingin 2021

Pemain asal Nigeria itu bergabung ke Old Trafford dengan status pinjaman pada Januari lalu, dengan kontraknya akan berakhir pada 31 Mei mendatang.

Ighalo direkrut Ole Gunnar Solskjaer setelah Marcus Rashford cedera.

Sejauh ini, Ighalo mencetak empat gol dari delapan penampilan. Dengan performa apiknya itu, The Red Devils diyakini ingin memperpanjang masa peminjaman sang striker, apalagi kompetisi Liga Primer Inggris akan kembali bergulir pada pertengahan Juni menyusul pandemik virus corona.

Dilansir Sky Sports, Shanghai membuka peluang bagi Ighalo untuk tetap bersama United hingga Januari mendatang, meski pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan akan meneken kontrak baru dengan klub Liga Super Tiongkok.

Kontrak Ighalo saat ini bersama Shanghai akan berakhir pada Desember 2022, namun ia akan ditawari perpanjangan masa pengabdian hingga Desember 2024.