Info Bola, Ajang Berita – Odion Ighalo Diklaim Ingin Pensiun di Manchester United. Odion Ighalo ingin gantung sepatu di Manchester United, demikian seperti klaim pelatih pribadi sang pemain.

Odion Ighalo Diklaim Ingin Pensiun di Manchester United

Pemain berusia 30 tahun itu berstatus pinjaman di Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020, dengan sejauh ini mengoleksi empat gol dari delapan pertandingan sebelum kompetisi ditangguhkan karena wabah virus corona.

Sesuai dengan kesepakatan awal, Ighalo bakal kembali ke Shanghai Shenhua pada akhir Mei ini, tetapi MU dikabarkan ingin meneruskan kontrak sang pemain jika kompetisi musim ini kembali digelar.

Pihak Manchester United sepertinya ingin mempermanenkan status Ighalo, dan harapan itu sesuai dengan keinginan sang pemain untuk mengakhiri karir di Manchester United.

“Ia adalah atlet yang hebat. Saya belum pernah melihat seseorang yang lebih bergairah tentang pekerjaan mereka daripada dia,” ujar Ekemini Ekerette kepada Goal.

“Saya pikir ia dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Ia menyukai pertandingan. Ia hanya ingin berlatih. Bahkan, jika liga tidak dimainkan dalam tiga bulan ke depan, ia akan tetap berlatih setiap hari. Ia sangat disiplin.”

“Ia adalah pemain tim dan telah berbicara tentang [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, [Mason] Greenwood, dan betapa fantastisnya mereka semua. Jadi, ia berharap bisa bermain bareng Rashford.”

“Ia ingin bertahan dan mencintai United, Ole [Gunnar Solskjaer], dan fans, dan ia akan senang menjadi Merah untuk sisa hidupnya.”