Info Bola, Ajang Berita – Owen Sebut Solskjaer Akan Promosikan Banyak Pemain Muda. Mantan striker Michael Owen menyebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan mempromosikan banyak pemain muda pada musim depan, tetapi hanya satu atau dua yang disinyalir bisa menjadi bintang bersama Manchester United.

Owen Sebut Solskjaer Akan Promosikan Banyak Pemain Muda

Ole diharapkan dengan musim panas yang sibuk sesudah timnya finis di peringkat ke-6 pada papan klasemen akhir Liga Utama Inggris 2018/2019, dan mereka juga praktis gagal tampil di Liga Champions.

Owen menyebut skuad MU perlu dioperasi dan diganti dengan pemain anyar yang bagus, tetapi untuk melakukannya tidak akan mudah karena mereka hanya akan tampil di Liga Europa.

“Skuad [United] itu tentu butuh dioperasi dan itu tidak akan mudah tanpa Liga Champions musim depan – pemain top menginginkan itu,” ungkap Owen pada Press Association Sport.

“Maka saya rasa itu tak realistis buat mereka untuk melakukan sepuluh perubahan di satu musim panas. Yang jelas, di bawah Solskjaer kita bakal melihat banyak pemain mudah yang diorbitkan.”

“Saya menduga kita bakal melihat empat hingga lima pemain muda yang diorbitkan dari akademi dan saya pikir satu atau dua perpotensi menjadi bintang Manchester United di masa depan,” tambahnya.