Info Bola, Ajang Berita – Para Pemain Inter Milan Negatif Virus Corona. Inter Milan resmi membuat pernyataan yang mengatakan bahwa para pemainnya negatif dari virus corona sesudah melakukan tes.

Para Pemain Inter Milan Negatif Virus Corona

Tes COVID-19 dilakukan Inter Milan jelang kembalinya tim ke sesi latihan individu dan kelompok kecil yang direncanakan dilakukan di Appiano Gentile, Sabtu (9/5).

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tes medis tim utama hasilnya negatif. Sesi latihan individu akan dimulai lagi hari ini,” tulis Inter melalui rilis resmi mereka.

“Klub mempertahankan perhatian penuh pada protokol untuk kesehatan para pemain dan semua anggota klub, sesuai dengan pedoman pemerintah dan perlindungan kesehatan masyarakat.”

Inter bakal melakukan sesi latihan pertamanya di bawah kepelatihan Antonio Conte sesudah vakum sejak kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu mengingat akibat pandemi virus corona.

Sementara itu, Federasi Sepakbola Italia juga sedang mencoba sebisanya untuk mengusahakan supaya kompetisi Serie A musim ini bisa diselesaikan.