Info Bola, Ajang Berita – Paul Ince Desak Man United Tentukan Masa Depan Paul Pogba. Paul Pogba tidak akan pernah lebih besar dari Manchester United, demikian menurut Paul Ince yang mendesak si Setan Merah untuk bertanya pada diri sendiri apakah mereka benar-benar membutuhkan jasa bintang asal Prancis tersebut.

Paul Ince Desak Man United Tentukan Masa Depan Paul Pogba

Cedera telah membuat Pogba hanya tampil di delapan pertandingan pada musim ini namun pemenang Piala Dunia tersebut sering menciptakan kehebohan.

Komitmennya di Old Trafford dipertanyakan seiring dengan gosip minat dari Juventus dan Real Madrid.

Pemain berusia 27 ini akan siap tampil saat Liga Primer bergulir lagi, namun perannya di sektor tengah lapangan terancam berkat kehadiran Bruno Fernandes.

Dan Ince meminta United untuk mengambil sikap terkait masa depan Pogba.

“Mereka harus menuntaskan situasi Pogba,” ujarnya di Evening Standard.

“Harus diselesaikan. Anda tidak bisa membiarkan kabar bergerak liar. Bertahan atau pergi. Pogba tidak lebih besar dari Manchester United, tidak ada pemain lebih besar dari Manchester United.”

“Anda tidak ingin pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer terganggu. Pilihannya bagi Pogba adalah mulai tampil gemilang atau dijual saja.”

“Hal terbesar untuk Manchester United adalah kedatangan Fernandes. Sebelumnya Anda selalu mengatakan butuh Pogba. Ketika dia cedera dan Fernandes datang. Pertanyaannya adalah, apakah tim masih membutuhkan Pogba?”

“Apakah masih ada tempat untuk Pogba? Saya tahu Ole menyukai Scott McTominay. Nemanja Matic mulai bermain bagik. Apakah Pogba akan jadi starter di setiap laga?”

“Jika Ole menilai tidak, maka penjualan Pogba bisa digunakan untuk mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Persoalan ini harus diselesaikan sebelum awal musim depan, karena musim depan penting untuk Ole. Musim yang penting.”

“Tetapi saya senang melihat perkembangan tim sekarang. Saya belum bisa menilai. United masih jauh dari Liverpool dan City namun tanda-tanda positif itu ada.”

“Saya suka melihat situasi sekarang. Saya suka melihat pemain yang didatangkan tim. Anda harus memberi Ole waktu untuk membawa tim ke tempat seharusnya, yaitu memburu gelar juara.”