April 19, 2024
Paul Pogba Disebut Salah Pindah ke Manchester United

Info Bola, Ajang Berita – Paul Pogba Disebut Salah Pindah ke Manchester United. Claudio Marchisio berharap Paul Pogba bisa kembali membela Juventus dan sudah mengingatkannya bahwa keputusanyna pindah ke Manchester United itu salah.

Paul Pogba Disebut Salah Pindah ke Manchester United

Di sela-sela penangguhan Serie A musim 2020/2021 karena wabah virus corona, rumor soal bursa transfer pemain tidak lantas berhenti juga, dan salah satunya terkait kelanjutan karir Paul Pogba.

Pemain yang memenangi gelar juara Piala Dunia 2018 bersama Perancis itu memang kembali dihubungkan dengan Juventus, tetapi ada juga yang menghubungkannya dengan kemungkinan transfer ke Real Madrid.

Rumor Pogba kembali ke Juventus mencuat sesudah beredar video dirinya menggunakan seragam Juventus, walaupun belum lama ini diketahui dia melakukannya untuk mendukung kompatriotnya, Blaise Matuidi, yang baru dinyatakan positif terkena COVID-19.

“Saya katakan padanya bahwa pindah ke Manchester United itu salah dan apabila dia memang ingin pindah, maka seharusnya dia memilih ke Spanyol,” ungkap Marchisio pada Tuttosport.

“Kembalinya [Pogba ke Juventus] bakal sangat positif.”

“Paul bakal kembali terlahir di lingkungan yang paling dicintainya dan yang paling bisa menaunginya.”

“Dia bakal memberikan banyak hal pada Juventus, mengingat klub juga butuh sosok seperti dirinya di barisan tengah. Dia merupakan pesepakbola profesional nan hebat.”

About Author