Info Bola, Ajang Berita – Pelatih Getafe ‘The Roman' Berambisi Latih Roma. Pelatih Getafe Jose Bordalas mengungkapkan ambisinya, kelak bisa menangani klub top Serie A Italia AS Roma.

Pelatih Getafe ‘The Roman' Berambisi Latih Roma

Pria 56 tahun itu telah menunjukkan kerja keras yang membuahkan hasil dalam beberapa tahun terakhir setelah mengangkat Getafe dari Segunda Division kemudian memimpin tim finis di urutan kelima pada musim 2018/19 lalu.

Sementara di musim ini, Getafe memiliki poin yang sama dengan penghuni empat besar, Real Sociedad, menuju 11 pertandingan tersisa La Liga Spanyol.

Bila bicara soal target, Bordalas tak menutupi impiannya yakni suatu saat bisa menangani klub yang lebih besar, dalam hal ini Giallorossi.

“Saya sangat bahagia di Getafe,” tutur Bordalas kepada TeleRadioStereo.

“ini adalah musim keempat saya dan kami telah menjalankan tugas dengan luar biasa. Sebagai seorang profesional, saya bekerja demi mendapatkan panggilan dari klub besar, itulah target saya,” imbuhnya.

“Saya cinta Serie A, karena saya menyukai Italia. Saya cinta orang-orangnya dan akan sangat bagus bila saya bisa bekerja di sana,” jelasnya.

“Akan jadi hal yang luar biasa apabila melatih Roma, itu akan jadi sebuah kehormatan. Itu mimpi yang akan jadi nyata bagi saya karena saya mencintai kota itu dan klub itu memiliki sejarah yang fantastis,” urai Bordalas.

Bordalas sendiri memiliki julukan ‘The Roman', merujuk pada kecintaannya pada semua hal yang berbau Roma, mulai dari sejarah, budaya, kota, tak terkecuali tim sepakbolanya sendiri.

“Saya selalu terkesima dengan sejarah Roma kuno, kotanya, saya juga punya sebuah tatto [yang menggambarkan tentang Roma],” lanjutnya.

“Saya jatuh cinta dengan itu semua. Itulah kenapa mantan rekam setim saya memanggil saya dengan sebutan itu [The Roman], mungkin juga karena saya yang kecil tetapi suka bertengkar,” tandas Bordalas.