Info Bola, Ajang Berita – Pelatih Real Betis Bermimpi Latih Barcelona. Pelatih Real Madrid, Quique Setien mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa menjadi pelatih di Barcelona suatu hari nanti.

Pelatih Real Betis Bermimpi Latih Barcelona

Setien memiliki hasrat besar untuk melatih tim sebesar Barcelona, yang mengalahkan timnya dengan skor 4-3 di Camp Nou belum lama ini.

Quique Setien melihat karirnya akan gemilan jika bekerja untuk Barcelona. Adapun kelanjutan karir Ernesto Valverde, pelatih Barcelona sekarang, di Camp Nou bisa dibilang tanda tanya. Berhembus rumor yang mengatakan bahwa dirinya dibebastugaskan pada musim panas ini.

“Saya sedih di satu sisi mengingat faktanya, saya tak yakin apakah ini sedikit tidak adil dengan apa yang terjadi, namun demikianlah adanya, inilah sepak bola,” ungkap Setien, membicarakan soal musim Real Madrid di periode 2018/2019.

“Saya merasa kecewa, terlebih jika melihat kerja yang kami bangun sepanjang dua tahun ini, yang saya rasa diterima [oleh fans], dan saat ini takkan berlanjut,” jelasnya.

“Pastinya,” jawab Setien, saat ditanya apakah dia ingin melatih Barcelona kelak.

Selain itu, Setien juga mengatakan bahwa dia takkan mengambil kesempatan menangani Sevilla, mengingat tim ini merupakan rival abadi Real Betis.