Info Bola, Ajang Berita – Pemain Paris Saint-Germain Dirumorkan Pindah ke Arsenal. Klub Premier League, Arsenal dikabarkan akan mendapatkan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Setelah bek PSG, Thilo Kehrer dilaporkan akan merapat ke London Utara.

Di musim panas ini, Arsenal berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Mikel Arteta butuh tambahan tenaga agar Arsenal lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu sektor yang tengah diburu Arsenal adalah bek tengah. Arteta menilai lini pertahanan Arsenal terlalu keropos, sehingga ia butuh bek tengah baru di musim panas ini.

Dilansir Foot Mercato, Arsenal sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini pertahanan mereka. The Gunners berencana membajak Thilo Kehrer dari PSG.

Bek Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Arsenal meminati jasa Kehrer karena kemampuannya yang serba bisa.

Bek 23 tahun ini memiliki posisi utama sebagai bek tengah. Namun ia juga bisa bermain sebagai bek kanan dengan sama baiknya.

Arteta sangat tertarik dengan kemampuan Kehrer ini karena kebetulan mereka mencari bek kanan untuk menjadi pengganti Bellerin.

Berminat Pindah

Bak gayung bersambut, Kehrer juga dilaporkan tertarik pindah ke Arsenal.

Ini dikarenakan ia khawatir dengan jam bermainnya di PSG musim depan. Terutama setelah PSG mendatangkan Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Jadi ia berminati pindah ke Arsenal jika ia diberikan jaminan jam bermain di musim panas nanti.

Coba Pinjam

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan langsung membeli Kehrer.

Mereka akan meminjam sang bek terlebih dahulu selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.