July 13, 2024
Penyerang Villarreal Yakin Kalahkan Liverpool di Anfield

Info Bola, Ajang Berita – Penyerang Villarreal Yakin Kalahkan Liverpool di Anfield. Penyerang Villarreal, Samuel Chukwueze, mengakui bahwa Liverpool diunggulkan dan punya peluang besar untuk menang. Akan tetapi, dia memastikan bahwa Villarreal datang ke Anfield tidak untuk kalah.

Villarreal berjumpa Liverpool pada babak semifinal Liga Champions musim 2021/2022. Laga leg pertama Villarreal vs Liverpool akan dimainkan di Anfield pada hari Kamis (28/4/2022) dini hari WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Status Villarreal bukan unggulan utama di Liga Champions. Tapi, pasukan Unai Emery mampu membuat kejutan besar. The Yellow Submarines mampu mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen pada babak sebelumnya.

Sementara, Liverpool adalah unggulan dan sukses mereka lolos ke semifinal bukan sebuah kejutan. Thes Reds menang lawan Inter Milan dan Benfica pada babak gugur.

Tidak untuk Kalah

Di lihat dari banyak aspek, Villarreal tidak diunggulkan dari Liverpool. Bukan hanya status unggulan, tetapi materi pemain. Villarreal tidak punya materi pemain mewah seperti Liverpool. Tapi, bagi Samuel Chukwueze, bukan berarti mereka tidak akan berjuang.

“Kami tahu semua hal tentang Liverpool dan mereka diprediksi akan menang, jadi tekanan ada pada mereka,” ucapnya kepada BBC Sport Africa dikutip dari Goal.

“Kami punya skuat dan manajer yang cukup bagus untuk bersaing dengan tim mana pun di dunia. Mengingat cara Liverpool bermain, beberapa orang telah membuat prediksi mereka sendiri, tetapi itu normal dalam sepak bola.”

“Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan dan kami tidak ke Liverpool untuk kalah. Mengapa tidak mengincar hasil terbaik di Anfield? Dan itulah yang kami harapkan,” tegas pemain asal Nigeria tersebut.

Memori Manis Samuel Chukwueze

Bagi Samuel Chukwueze, Liga Champions musim 2021/2022 memberi banyak memori manis. Laga babak perempat final adalah momen yang sulit dilupakan. Chukwueze mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada menit ke-88 dan membawa timnya lolos ke semifinal.

“Saya masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan (agregat) yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya,” kata Chukwueze.

“Semuanya terjadi begitu cepat. Rekan tim saya terus berteriak ‘Samu!' dan saya tidak bisa mencerna itu. Dan sejujurnya, saya tidak bisa menahan diri. Saya melihat ke arah fans kami dan begitu saya melihat mereka dengan air mata kebahagiaan, saya benar-benar memahami dampak dari gol itu,” tutup Chukwueze.

About Author