Info Bola, Ajang Berita – Pep Guardiola Gabung Juventus pada 4 Juni 2019. Salah satu kantor berita terkenal di Italia mengabarkan bahwa Juventus bakal mendatangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sebagai manajer baru pada 4 Juni 2019 mendatang.

Pep Guardiola Gabung Juventus pada 4 Juni 2019

Dilansir Agenzia Giornalistica Italia (AGI), Pep Guardiola sudah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun dengan Juventus dengan mahar sebesar 24 juta euro per musim.

AGI juga melaporkan dia bakal meneken kontrak pada 4 Juni mendatang, sebelum diumumkan secara resmi pada 10 hari kemudian.

Itu seperti rumor yang dikabarkan oleh Radio Sportiva, dan laporan Onda Cero bahwa pelatih asal Spanyol itu ada di Milan untuk berbicara dengan Fabio Paratici awal pekan ini.

Hal tersebut juga bisa menjadi alasan kenapa tiket untuk memasuki J-Museum dan tur Stadion Allianz secara mendadak dihapus dari penjualan pada 14 Juni.

“Saya tak tahu, itu bakal tergantung padanya, mengingat dia bukan manajer yang suka tinggal lebih dari tiga atau empat tahun,” ungkap Pablo Zabaleta, yang tampil di bawah kepelatihan Pep Guardiola di City sepanjang periode 2016-2017, pada BeIN Sports.

“Dia merupakan sosok yang sangat bersemangat. Saat Anda melihat dia bersama Barcelona selama tidak lebih dari empat tahun, tiga tahun saya rasa dengan Bayern Munchen, dan dia bisa tinggal di City sepanjang bertahun-tahun sesuai keinginannya.”

“Dia bakal sulit untuk diganti, khususnya saat Anda melihat bagaimana tim bermain saat ini. Semua orang tampaknya menikmati momen ini dan saya berharap dai bisa tinggal lebih lama pada beberapa tahun ke depan,” tutupnya.